Selasa, 22 Mei 2012

Dead island

Dead island adalah game xbox ps3 dan pc yg ber genre first person survival. Game ini keluaran techland dan deep silver di publikasikan tahun 2011 termasuk game baru.game ini bisa single player multiplayer bahkan online.
 Game ini akan mengetes kemampuan bertahan hidup dr serangan zombie zombie dengan menonjolkan pertarungan jarak dekat jadi pemain akan banyak menemui aksi2 memecah kepala mematahkan tulang dan menghajar zombie hanya dengan kayu besi dan benda tajam
. Bisa juga senjata di lemparkan,senjata api di game ini ada tp sulit di temui ,biasanya senjata api di dapat dr quest ato membunuh punk punk yg bersembunyi di jalan,di game ini juga kita di tuntut lebih waapada dan teliti kita harus mencari benda benda berguna seperti paku kabel battrey kain kawat dll untuk membuat atau meng upgrade senjata agar lebih mematikan bisa juga d jual.
 Tantangan berikutnya berasal dari map yg sangat luas dan tidak hanya ada satu map tapi ada empat map yg mau tidak mau hari di jelajahi dan stiap map berisi zombie2 yg berbahaya.dari segi grafis game ini patut di ajungi jempol karena grafis yg sangat nyata dan lingkungan yg menakjubkan sampai2 kita lupa banyak zombie yang mengintai

awal mula atau cerita game ini :
pada mulanya Banoi island adalah tempat liburan yg ramai dan indah dengan orang2 lokal yg ramah tp pada suatu malam saat pesta para turis berdansa dan tiba2 ada zombie berlari dan mengigit salah satu pegawai hotel sontak para turis lainya ketakutan dalam satu malam banoi islan berubah menjadi neraka yg ada di bumi tak ada lagi orng2 ramah yg ada adalah zombie yang haus darah dan siap membunuh di berbagai tmpt di banoi. di ketahui awal mula zombie di banoi berasal dari suku pedalaman di hutan banoi. kepala suku pedalaman tsb percaya jika memakan mummy yg berada di gua suci aakan memberikan kehidupan abadi sehingga semua warga suku d suruh memakan mumy tersebut tetapi bukan keabadian yg di dapat mereka malah menjadi kanibal dan memakan orang yg belum terinfeksi.
di map ke 3 lokasinya d hutan pemain akan menemui kepala suku tersebut setelah melakukan berbagai quest pemain akan d tuntun menuju goa tmpt mumy itu berada tp akhirnya ketua suku tewas di tembak Purna salah satu hero karena mencoba membunuh gadis yg di paksa makan mummy tp tidak mau. dan menurut dokter west orng dengan golongan darah o tidak bisa terinfeksi dan dokter west berhasil penawar nya tapi d akhir cerita di pakai oleh ryder white yg menjadi final boss

di game ini terdapat 4 map yg luar biasa luas jika di explorasi sendiri dan berikut ini adalah 4 map tsb :

1. Resort


 Resort adalah map awal perjuangan melawan zombie d mulai di tmpt ini banyak survivor yg bersembunyi dan siap memberikan quest di sini mudah d temukan pisau senjata tumpul alkohol canned food water dll
di map ini zombie yg berkeliaran hanya Walker Infected Thug dan Suicider

2.City of Moresby

pemain sampai d map ini stelah menyelesaikan main quest terakhir d resort map .pertama kali sampai d map ini pemain akan melihat special zombie yg bernama Ram yg mencoba mendobrak pintu gereja anda di haruskan membunuh zombie itu.di tmpt ini bukan hanya zombie yg berbahaya tapi juga berandalan2 yg ada di jalan dan bersembunyi di kantor polisi.
di tmpt ini mudah d temukan berbagai jenis pistol dan senjata api cara mendapatkannya dengan membunuh punk yg menembaki apemain stelah d bunuh punk akan menjatuh kan senjatanya.di sini juga banyak di temui barang untuk mengupgrade senjata dan barang2 yg berguna lainya dii map ini zombie yg bereliaran ada walker ,floater thug suicider ram infected dan walker yg berasap.

3. Jungle
 oke di map ini pemain akan jarang menemui bangunan2 tingi yg ada cuma pohon2 tinggi dan gubuk2. di map ini cerita tentang zombie akan terungkap dan anda akan menemui kepala suku yg menyuruh semua warganya memakan mummy. di sini juga anda akan menemukan laboratoryum yg mencoba membuat penawar dengan mengambil sample darah dr suku pedalaman. di sini banyak barang2 yg berguna dan banyak juga senjata api seperti  laras panjang shotgun dan berbagai pistol ada juga gergaji mesi di rumah milik jason tp anda harus membunuh jason terlebih dahulu..banyak juga senjata tajam dan senjata tumpul di sini.. zombie yg berkeliaran di sini hampir semua jenis zombie ada d sini seperti walker infected floater walker berasap thug butcher suicider dan ram.

4. Prison
di map ini maav jika tidak ada petanya karena di gameplay tidak di tampilakn peta saat berada di map ini. map ini adalah map terkahir di dead island dan jika pemain sudah sampai d map ini pemain tidak akan bisa kembali ke map sebelumnya.di map ini  terdapat banya senjata tapi juga banyak zombie yg berkeliaran hampir semua tipe zombie ada di sini.. d map ini anda akan menjumpai survivor yg sebagian besar adalah tahanan yg berusaha bertahan dr zombie dan di sini juga polisi menjadi musuh pemain.

menurut ku game ini sangat bagus buat pencinta zombie dr yg saya alami dr bermain game ini sampai tamat banyak aksi2 yg keren dan lingkungan yg menakjubkan dan zombie2 nya tak kalah sangar ,tampilan zombie nya juga real banget ,alur ceritanya juga menarik.
smpe disini dlu bahasan tentang dead island di posting berikutnya saya akan membahas "special zombie di dead island" tunngu posting berikutnya..

1 komentar: